Kamis, 24 November 2016

Dafar Harga Mesin Pertamini Digital Canggih 1 Nozzle dengan Alat Ukur E Meter

Pertamini Canggih - Bisnis berjualan bensin untuk sekarang ini merupakan sebuah peluang usaha yang sangat menjanjikan baik itu dikampung atau juga bagi anda yang berada dilokasi perkotaan. Berjualan BBM eceran sekarang ini merupakan sebuah peluang usaha yang menjanjikan itu dikarenakan tingginya pertumbuhan jumlah kendaraan baik itu roda empat atau juga roda dua. Pertumbuhan jumlah kendaraan tesebut akan berbanding lurus dengan kebutuhan BBM baik itu bensin, pertamax, pertalite, solar, dan juga yang lainnya.


Peluang yang sangat menjanjikan dalam berjualan bensin tersebut tentunya juga harus dibarengi dengan pelayanan terhadap konsumen juga yang memadai. Jadi initinya kita harus meninggalkan cara lama dalam berjualan bensin yang masih menggunakan literan manal atau juga botol bekas minuman. Mengapa harus demikia? cara lama dalam bejualan bensin itu masih kurang memuaskan bagi konsumen terutama dari segi pelayanan yang memerlukan waktu lama serta terkadang kurang praktis dalam hal pelayanan.


Lalu bagaimana solusinya, mudah saja, gantilah cara lama tersebut dengan menggunakan dispenser pertamini digital yang modern. Mesin dispenser pertamini canggih tersebut telah didukung fitur canggih dan modern dalam hal fitur fitur yang diberiakanya dengan maksud untuk mempermudah penjual bensin dan konsumennya dalam bertransaksi. Mesin pertamini yang kami produksi terdiri dari yang satu nozzle dan dua nozzle. Kali ini pertamini canggih akan memfokuskan ulasan mengenai mesin pertamini digital canggih satu nozzle dengan alat ukur ic meter


Mesin pertamini digital canggih satu nozzle dengan alat ukur ic meter ini merupakan mesin pertamini yang sangat handal dalam pengoperasiannya karena sudah disematkan alat ukur modern E meter yang merupakan alat ukur standar SPBU yang sudah bisa ditera oleh pihak terkait. Mesin pertamini jenis ini sangat bandel dan keakuratan lieteran yang diberikan dijamin pasti pas walaupun melayani dalam satuan literan, puluhan liter, atau juga melayani penjualan dengan nominal uang.
  • Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dari Mesin Pertamini Digital Canggih 1 Nozzle dengan Alat Ukur IC Meter ini berikut ulasan lengkapnya:
  • Tampilan modern layaknya pom bensin pertamina
  • alat ukur sangat modern standar SPBU yaitu IC Meter
  • CPU dan Display sudah didukung teknologi terbaru saat ini
  • dilengkapi nozzle, selang berbahan import serta nozzle booth yang semuanya itu berfungsi sebagai pengalir BBM dari tanki penyimpanan kedalam tangki kendaraan konsumen
  • bisa melayani penjualan dalam bentuk literan atau juga nominal uang
  • sistem instalasi daleman menggunakan pipa besi
  • cat yang digunakan menggunakan cat terbaik serta sudah dibalut finishing glossy
  • Diberikan garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan

Untuk harga jual pertamini digital ini sudah sesuai dengan kualitas yang diberikan serta sudah standar dengan harga agen penjualan pom bensin mini diseluruh Indonesia. Harga jual pertamin digital 1 nozzle dengan alat ukur E meter ini Rp. 25 Juta dan sudah termasuk setting ditempat dan garansi kerusakan. Untuk masalah ongkos pengiriman tergantung jarak yang ditempuh.


Harga Mesin Pertamini Digital Canggih 1 Nozzle dengan Alat Ukur E Meter ini mulai dari Rp. 25 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai Dafar Harga Mesin Pertamini Digital Canggih 1 Nozzle dengan Alat Ukur IC Meter yang bisa disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

nformasli terkait:


pom mini, pom mini digital, agen pom mini, pom bensin mini, agen pom bensin mini, pom mini manual tech, pertamini manual tech, agen pertamini, pertamini, pertamini digital,produsen pom mini Tempat penjualan mesin pom mini, mesin pertamini digital, cara instalasi, cara pemasangan, cara perbaikan mesin pom mini, mesin pertamini digital manual, portable, harga murah, hemat, daya saing tinggi, garansi 3 tahun,peluang usaha menjanjikan, peluang modern, informasi mesin, spesifikasi, motor, mobil, sepeda, terkuat, mesin terbaik, pembelian partai banyak, pembelian paket, free ongkis, berikut ongkos kirim, termasuk harga jual, kelabihan mesin, kelamahan mesin, kekuatan mesin, pertamina, SPBU, kontak, no handphone, HP, email, facebook, twitter, mesin pom mini, manual, pengiriman ekspedisi, paket, diantar, di pasang, digital, portable, rakitan, penjual, agen, distributor, perwakilan.pom mini jakarta, tasikmalaya, garut, sumedang, depok, bekasi, tanggerang, sumenep, jombang, jawa timur, jawa barat, kuningan, cirebon, pati, kudus, jogjakarta, balikpapan, pekalongan, tegal, semarang, salatiga, pemalang, bangka, purwokerto, cilacap, purwakarta, tanggerang, bogor, sukabumi, jambi, pontianak, pulau indonesia. mini pom manual, portable, digital rakitan, agen penjualan pom mini, wilayah penjualan, sparepart pom mini, garansi mesin, keluhan konsumen, mesin tatsuno tipe, gilbarco, mini fuel dispenser pom bensin mini, manual tech. spesifikasi mesin, daftar harga, harga jual, kelebihan mesin, penampungan, harga murah, literan pas, akurat, listrik mesin pom mini, dya listrik, kekuatan mesin, garansi mesin, keamanan, izin usaha, perlengkapan mesin, alat pemadam kebakaran, flowsensor, ac meter, kemampuan pengeluaran, alamat distributor, alamat konsumen, agen pertamini, agen pom mini, legalitas pom mini, panduan pemasangan.
Load disqus comments

0 komentar