Jumat, 02 Juni 2017

Harga Pertamini Digital 2017

Harga Pertamini Digital 2017 - Pertamini digital yang kami pasarkan merupakan pertamini digital rakitan kami sendiri yaitu Pertamin Digital Manual tech. Pertamini digital ini merupakan alat penjual BBM yang sangat modern dan canggih yang sudah didukung dengan fitur fitur canggih dalam hal kinerjanya seperti alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor, CPU dan display dengan dukungan teknologi terbaru, nozzle dan nozzle booth, selang produk import, mesin pertamini digital yang sudah didukung sirkulasi sistem, sistem instalasi dengan bahan baku plat besi dan berkualitas terbaik.


Hal diatas akan menghasilkan sebuah mesin pertamini digital yang awet dan tahan lama dalam hal pengoperasian. Sehingga para pengusaha BBM eceran rumahan yang berjualan BBM menggunakan mesin pertamini digital ini akan lebih untung. Pertamini digital yang diproduksi manual tech ini terdiri dari pertamini digital yang ditanam dan juga pertamini digital portable yang keduanya sama sama sangat menguntungkan. Nah untuk lebih jelasnya keuntungan berjualan BBM menggunakan mesin pertamini digital baik yang ditanam atau juga yang portable adalah sebagai berikut:


  • tampilan modern dan lebih menarik apabila dibandingkan dengan berjualan BBM menggunakan botol biasa
  • literan pasti akurat karena didukung alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor dan takarannya pun tidak berubah ubah karena didukung sirkulasi sistem dalam kinerjanya
  • aman dan praktis dalam hal pelayan penjualan BBM kepada kosumen
  • Display dan CPU pertamini digital dengan dukungan teknologi modern
  • kapasitas penyimpanan 200 liter pernozzlenya untuk yang ditanam dan 100 liter untuk pertamini digital yang portable
  • harga penjualan kepada konsumen bisa dengan kelipatan 5000 rupiah
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan

Untuk harga pertamini digital yang dibandrol oleh pertamin manual tech ini disesuaikan dengan spesifikasi yang mendukung pada pertamini digital itu sendiri seperti alat ukur yang digunakan atau juga jumlah nozzle yang dipasangnya. Harga dibandrol mulai dari Rp. 15 juta rupiah. Nah bagi anda yang tertarik untuk memilki mesin pertamini digital serta untuk lebih jelasnya mengenai harga pertamini digital anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com

Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Pertamini Digital 2017 yang dapat disajikan kepada anda semuanya dan semoga bisa bermanfaat, amin
Load disqus comments

0 komentar