Senin, 22 Mei 2017

Harga Jual Mesin Pertamini Digital Portable Murah Berkualitas

Harga Jual Mesin Pertamini Digital Portable Murah Berkualitas - Pertamini digital portable merupakan jenis fuel dispenser pom mini yang posisi tabung penyimpanannya terletak bersatu dalam bodi pertamini digital itu sendiri. Pertamini digital portable ini sekarang lagi banyak diminati oleh para pengusaha penjual bensin eceran rumahan dikarenakan sifatnya yang sesuai namanya yaitu portable. Maksud dari portable ini yaitu posisinya bisa bipindahkan sesuai dengan yang kita inginkan, karena pertamini digital portable ini dilengkapi roda pada bagian bawahnya.




Untuk spesifikasi mesin pertamini digital portable ini secara umum sama saja dengan jenis pertamini digital yang ditanam. Mulai dari alat ukur yang digunakannya yaitu assy meter dan juga flowsensor, CPU Pertamini dan display dengan tekonologi terabaru yang merupakan produk sendiri dari manual tech, sistem instalasi dengan sirkulasi sistem, alat hisap standar BBM, selang khusus BBM, nozzle, nozzle booth, tangki penyimpanan berkapasitas 200 liter yang terletak dalam bodi pertamini digital itu sendiri, dan juga elemen yang lainnya.


Pertamini digital portable manual tech ini dirancang dengan sangat teliti dan akurat guna menghasilkan kualitas yang terbaik ketika dipasarkan. Untuk bahan baku yang digunakan sudah menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dan bukan rekondisi. Untuk tipe bodi dari pertamini digital itu sendiri bisa bertipe Neo sunny atau juga GDA yang bisa disesuaikan dengan keinginan dari pemesannya.


untuk harga pertamini digital portable itu sendiri tergantung dari spesifikasinya sendiri seperti alat ukur yang digunakan apakah assy meter atau juga flowsensor, jumlah nozzle yang dipasangnya, serta yang lainnya. Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga mesin pertamini digital manual tech, berikut ulasannya, dimana Harga Pom bensin mini digital portable yang kami tawarkan adalah dibandrol mulai dari Rp. 15 juta, yang mana proses negosiasi harga sangat mungkin dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama:




Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pertamini digital portable, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Mesin Pertamini Digital Portable Murah Berkualitas yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga informasi yang disajikan ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar