Selasa, 27 Februari 2018

Harga Pom Mini 3 Nozzle Rarkitan Manual Tech

Pom mini tiga nozzle merupakan jenin mesin pertamini digital yang jumlah nozzle nya 3 buah yang bisa langsung berjualan BBM 3 jenis sekaligus baik itu pertamax, solar, pertalite atau juga solar. Jadi penjual BBM eceran yang mengunakan pertamini 3 nozzle ini bisa untung lebih banyak dari pada yang lainnya. Mesin pom mini tiga nozzle  yang diproduksi produsen pom mini manual tech merupakan tipe standar tanam yang mana letak dari tangki BBMnya terletak terpisa dari bodi pom mini itu sendiri. Untuk alat ukur yang dipakainya bisa menggunakan alat ukur modern dan cangih apakah itu menggunakan assy meter tatsuno tipe atau juga Aichi Flowsensor.

Alat ukur dari mesin pom mini digital ini yang umumnya dipakai adalah seperti disebutkan diatas baik itu assy meter atau flowsensor. Assy meter itu memang lebih baik dikarenakan lebih stabil dan akurat dalam hal menghasilkan takaran, selain itu assy meter ini juga tidak perlu melakukan kalibrasi ulang secara berkala. Flowsensor juga merupakan alat ukur modern, namun mempunyai kelemahan yaitu sering terjadinya naik atau turun yang dihasilkan dalam skala kecil. Sebagai solusinya lakukanlah kalibrasi ulang setiap dua hari guna mengecek takaran yang dihasilkan.

Untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi lengkap dari pom mini tiga nozzle yang merupakan hasil rakitan manual tech yang mana dirakit dengan menggunaka bahan baku terbaik pertamini yang ada dipasaran Indonesia.

  • cassing berbahan plat besi terbaik 1,7 mm
  • CPU komputer versi terbaru
  • Display LCD atau seven segment
  • alat hisap standar pom mini yang didukung sirkulasi sisterm
  • sistem instalasi mesin pom mini menggunakan pipa galvanis terbaik dan selang khusus BBM
  • Alat ukur modern bisa menggunakan assy meter atau flowsensor
  • nozzle gun standar
  • nozzle booth automatic dan standar
  • aksesoris
  • garansi
Harga pom mini tiga nozzle yang dibandrol ini adalah tergantung dari alat ukur yang dipakai apakah itu assy meter atau flowsensor. Untuk bodi dan motif itu sama saja. Berikut ini disajikan harga selengakapnya.

Harga pom mini digital tiga nozzle
  • harga pom mini 3 nozzle assy meter Rp. 45 juta
  • harga pom mini 3 nozzle flowsensor Rp. 35 juta
Itu merupakan harga pom mini 3 nozzle manual tech yang mana didalamnya sudah termasuk ongkos pengiriman untuk wilayah jawa barat dan sekitarnya. Untuk diluar wilayah tersebut ongkos pengiriman bisa dirundingakan lebih lanjut. Lalau bagaimana dengan bentuk model dari pom mini tiga nozzle ini, berikut ulasan lengkapnya.

Gambar model pom mini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle

pom mini 3 nozzle

Itu merupakan beberapa gambar model pom mini digital tiga nozzle, lalu bagaimana dengan sistem mesin dan rakitan kelistrikkannya, berikut ini disajikan gambar foto selengkapnya bagi anda semuanya baik itu yang menggunakan assy meter atau juga flowsensor modern.

mesin pom mini 3 nozzle

mesin pom mini 3 nozzle

mesin pom mini 3 nozzle

mesin pom mini 3 nozzle

Selain itu produsen pom mini manual tech untuk tahun 2018 ini sudah mempunyai izin atau lisensi guna merkait jenis pom mini legal bergaransi yang mana didalamnya sudah mendapatkan izin tanda pabrik atau IPT. Pom mini digital rakitan legal ini dibandrol dengan harga yang lebih tinggi yaitu mulai dari Rp. 18 juta untuk yang satu nozzle portable modern. Nah untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi laman berikut yaitu harga dan spesifikasi pom mini legal.


Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, anda bisa datang langsung kelokasi produsen pom min manual tech tasikmalaya, atau juga menghubungi kontak sebagai berikut:
Produsen pom mini manual tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No Hp/ WA: 081 320 056 565
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Pom Mini 3 Nozzle yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Informasi terkait:
Load disqus comments

0 komentar