Minggu, 16 Oktober 2016

harga pom bensin mini digital satu nozzle dengan alat ukur menggunakan flow sensor

Mesin pom bensin mini digital merupakan sebuah mesin yang dapat digunakan untuk berjualan bahan bakar eceran bagi usaha rumahan yang sistem kerja serta fungsinya sama dengan pom bensin di SPBU milik pertamina. Mulai dari tampilan serta sistem kerjanya sama persis seperti di SPBU pada umumnya Dikatakan sama karena semua komponen dan perlengkapan juga tampilannya sama dengan mesin di SPBU milik pertamina, seperti pada penggunaan Nozzle, nozzle booth, selang penghubung nozzle dengan pipa hisap, display, serta alat ukur untuk takaran bahan bakar minyak.



Pada kesempatan kali ini pertamini tasik manual tech akan mengulas mengenai harga pom bensin mini digital satu nozzle dengan alat ukur menggunakan flow sensor. Mesin pom bensin mini jenis ini merupakan pom bensin digital yang sangat banyak digunakan oleh para pedagang eceran bahan bakar, dikarenakan tingkat keakuratan dari takaran serta harganya yang lumayan murah dibandingkan dengan tipe selain yang menggunakan flow sensor. Sesifikasi lengkap tentang mesin yang menggunakan flowsensor adalah:
  • Rangka kesing terbuat dari plat serta dibalut dengan finishing cat dan glosy.
  • CPU dan Display seven segmen
  • Alat ukur flowsensor aichi japan atau sejenis.
  • Pompa hisap 125 watt 
  • Selang standar SPBU 4 meter 
  • Nozzle HIT dan WGM
  • York atau saringan bawah kuningan
  • Power Suplay + relay
  • Asesoris stiker dll
  • Bonus apar
  • Harga pas Rp. 17.000.000, wilayah Jawa Barat barang di antar dan di setting, luar jawa barat barang dikirim via jasa ekspedisi, JNE, POS, Indah Cargo dll.
Untuk keterangan lebih lanjut dan penjelasan lebih detail mengenai mesin pom bensin mini digital satu nozzle ini sangatlah terbuka sekali, caranya mudah, yakni dengan cara datang langsung kelokasi workshop kami ataupun melalui kontak kami sebagai berikut:

Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com Manual Tech Pom Mini
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).

Sebagai produsen sekaligus agen pom mini di seluruh Indonesia, kami telah banyak menjual dan memproduksi mesin pom mini digital, serta kami mampu memasok mesin ke berbagai wilayah indonesia seperti: surabaya, madura, balik papan, jakarta, bali, kalimantan, mentawai, riau, pontianak, sulawesi, banjarmasin, papua, bandung, karawang, subang, cirebon, kuningan, garut, cimahi, tasikmalaya, ciamis, pangandaran, lakbok, purwokerto, mojokerto, dieng, pati, NTB, NTT, Aceh, medan, banten, rangkas bitung, purwodadi, kudus, majenang, cilacap, Pati, kebumen, dan wilayah lain di Indonesia.


Selain memproduksi mesin pom mini digital tipe diatas, kami juga memproduksi mesin pom mini digital jenis lainnya seperti:
  • Pom bensin mini manual (goel)
  • pom bensin mini digital dengan alat ukur Assy meter
Pom Bensin mini portableDemikian pembahasan yang dapat kami sampaikan tentang mesin pom mini, semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar