Rabu, 05 April 2017

Harga Jual Mesin Pertamini Digital 2017

Informasi yang akan disajikan kali ini adalah harga mesin pertamini digital 2017. Harga pertamini  digital yang disajikan kali ini merupakan harga pertamin rakitan lokal yang merupakan produk manual tech. Mesin pertamini digital ini sangatlah cocok bagi anda yang akan berjualan BBM dizaman modern ini, hal ini dikarenakan dari segi tampilan sangat modern dan takaran pun sangatlah akurat karena sudah didukung dengan alat ukur modern baik itu flowsensor atau juga assy meter. Selain itu sirkulasi sistem juga telah diterapkan dalam pertamini digital produk manual tech ini.


Pertamini manual tech yang berlokasi di Tasikmalaya Jawa barat ini terlah berhasil menjual mesin pertamini digital keberbagai wilayah di Indonesia seperti: jakarta, bandung, tangerang, banten, bekasi, karawang, pandeglang, anyer, subang, garut, tasikmalaya, kuningan, cirebon, tegal, pekalongan, pati, kayen, blora, wonosobo, kebumen, banjarnegara, purwokerto, blambangan, madiun, purwodadi, suryajalaksana, bogor, gunung puteri, wanaherang, panawangan, cilacap, Depok, kalimantan, sulawesi, luwuk, papua, bali, lombok, serta wilayah yang lainnya.


Harga mesin pertamini digital yang kami bandrol itu adalah harga standar yang merupakan harga standar pertamini digital yang berlaku saat ini, dimana ongkos kirim bisa gratis, tergantung jarak yang ditempuh dari lokasi workshop kami. Namun apabila jarak tempuh yang sangat jauh, ongkos kirim kelokasi bisa dirundingkan berdasarkan kesepakata bersama.


Harga pertamini digital diatas sudah dilengkapi garansi, proses pemasangan dan setting ditempat, pelatihan bagi operator pertamini. Untuk ongkos pengiriman kelokasi bisa gratis untuk wilayah priangan timur, dan bagi yang berada diluar wilayah bisa didiskusikan sesuai kesepakatan bersama.


Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga menghubungi terlebih dahuli melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Load disqus comments

0 komentar