Minggu, 16 Oktober 2016

Informasi Lengkap Produsen Pom Bensin Mini dan Pertamini Manual Tech



Sebagai informasi bagi anda bahwa Pom bensin mini manual tech itu berlamat didaeah tasikmalaya tepatnya adalah sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com Manual Tech Pom MiniAlamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).



selain hal diatas pom bensin mini manual tech ini dirancang dengan kualitas bahan baku yang berkualitas nomor satu dan bukan bahan rekondisi. Pom mini manual tech ini dirancang oleh tenaga yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama, sehingga kualitaspun dapat terjaga dengan baik. 

Selain hal diatas pom bensin mini manual tech ini secara umum dari segi bodi yang dirancang berbeda dengan bodi produk lainnya, serta dengan ciri khas balutan tulisan Manual-Tech pada bagian bawah dari pom bensin mini tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenani Produsen Pom Bensin Mini dan Pertamini Merk Manual Tech tersebut anda bisa langsung datang kelokasi kami atau menghubungi kontak diatas, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya.

Informasi mengenai harga lainnya:
Load disqus comments

0 komentar