Sabtu, 21 Januari 2017

Harga Jual Pertamini Digital Tiga Nozzle dengan Alat Ukur E Meter

Pertamini Canggih - Pertami merupakan sebuah alat modern yang fungsinya merupakan untuk berjualan bensin eceran rumahan dimana dalam mendukung sistem kinerjanya telah didukung fitur-fitur canggih layaknya sebuah pom bensin.



Berbisnis jualan BBM dengan menggunakan petamini digital sangatlah menguntungkan dan menjauntuknjikan dikarenakan sudah diberi kemudahan dan keuntungan dalam hal sistem penjualan BBM nya. Apalagi dengan menggunakan mesin pertamini digital 3 nozzle dimana kita bisa langsung berjualan BBM 3 jenis sekaligus seperti premium, pertamax, dan solar.


Sebagai produsen pertamini digital, kami merakit pertamini digital 3 nozzle ini dengan dukungan tenaga ahli yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama, serta dengan dukungan suku cadang yang berkualtas terbaik bukan menggunakan bahan baku rekondisi. Semua proses perakitan dilakukan dengan manual tangan 100 persen, sehinga kami menamakan pertamini yang kami produksi dengan nama Manual Tech.


Pertamini digital yang kami produksi alhamdulillah telah menembus pasaran di Indonesia dan lumayan cukup luas baik itu dalam wilayah pulah Jawa atau juga luar pulau jawa. Beberapa daerah tersebut diantaranaya, bandungm agen pertamini tasikmalaya, blora, pati, ciamis, kuningan, cirebon, majalengka, pandeglang, banten, pelabuhan ratu, bekasi, depok, semarang, tangerang, bogor, gunung putri, wonosobo, boyolali, kebumen, ajibarang, jatibarang, malangbong, singaparna, garut, limbangan, panumbangan, medan, jambi, prapat, riau, biak, papua, ambon, marauke, manonjaya, cineam, salopa, majalaya, subang, pantura, demak, mad iun, wanaraja, wanaherang, cikeas, balaraja, sidareja, surabaya, pekalongan, magetan, bali, buleleng, lombok, serta daerah yang lainnya.


Untuk harga pertamini digital 3 nozzle, kami membandrol dengan harga yang sudah sesuai dengan agen penjualan pom mini Indonesia. Harga pertamini tersbebut Rp. 45 juta dimana harga tersebut merupakan harga standar pom mini yang berlaku saat ini. dan juga proses negosiasi Harga pom mini masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai kesepakatan bersama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi dari pertamini digitial tiga nozzle dengan alat ukur ic meter ini, anda bisa datang langsung kelokasi workshogaizp kamai sebagaimana yang tertera atau juga melalaui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Pertamini Digital Tiga Nozzle dengan Alat Ukur IC Meter yang dapat disajikan bagi anda semuanya, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar